Manfaat Buah Pisang Untuk Pria Ketika Malam Tiba

Manfaat Buah Pisang Untuk Pria, jenispisangdanmanfaatnya.blogspot.co.id | Bisakah pisang menjadikan pria semakin tangguh ? Kenapa bisa? dan bagaimana cara kerjanya? mungkin itu salah satu dari pertanyaan para kaum adam akan manfaat buah pisang. Tidak hanya buah pisang saja yang kaya akan manfaat untuk kejantanan para pria, banyak buah buahan yang juga ikut andil dalam membangkitkan kekuatan pria, seperti misalnya buah semangka, buah alpukat, buah nanas, buah kurma, buah kelapa muda, buah beri dan yang lainya.

Gambar Manfaat Buah Pisang Untuk Pria Di Kamar Tidur
Sumber Gabar goodhousekeeping.com
Akan tetapi karena website jenis pisang dan manfaatnya ini adalah website yang hanya membahas buah pisang, maka kita akan melihat sejauh mana buah pisang bisa memberi efek positif bagi kaum lelaki agar makin gagah dimalam hari. 😆😆😆 serius.....

Manfaat buah pisang untuk pria ketika malam tiba, mungkin sedikit membesar-besarkan dan sedikit tidak enak dibaca judul di atas ,,,,,akan tetapi memang betul adanya, dan berikut ini adalah penjelasanya

Manfaat Buah Pisang Untuk Pria Dikala Dini Hari


Terlepas dari semua jenis-jenis pisang yang ada...... ya, karena kita akan melihat secara umum manfaat buah pisang untuk pria.

Buah pisang merupakan buah tropis yang telah terbukti menjadi makanan super yang sangat baik untuk dikonsumsi kaum pria.

Buah pisang juga kaya akan nutrisi dan energi, bahkan pisang dipercaya untuk memperbaiki mood, meningkatkan aliran oksigen ke seluruh tubuh dan meningkatkan performa dimalam hari.

Seperti banyak diketahui orang, bahwasanya buah pisang memiliki kandungan potasium yang tinggi dan tentunya baik untuk jantung dan juga saraf.

Selain itu, Tryptophan (blok bangunan serotonin) pada buah pisang juga diyakini sebagai peningkat mood dan sebagai obat penenang ringan.

Buah pisang juga kaya akan magnesium dan mangan, dan tahukah kalian kalau kaum pria banyak yang kekurangan dari kedua mineral ini. Kedua mineral ini juga berfungsi penuh untuk kesehatan prostat ( kelenjar kecil di panggul pria yang merupakan bagian dari sistem reproduksi ).

Buah pisang telah dikenal untuk meningkatkan fungsi dan kinerja dimalam hari. Kenapa bisa? Karena pisang mengandung vitamin bromelin dan b yang tinggi, yang mana kedua vitamin ini telah terbukti mengatur kejantanan pria dan manjur bisa meningkatkan mood dimalam hari.

Kapan Waktu Makan Pisang Agar Manfaat Buah Pisang Untuk Pria Bisa Diraih Ketika Malam Tiba?


Malam ini ada rencana untuk menyenangkan istri? Maka makanlah buah pisang beberapa jam sebelum rencana besar tersebut dimulai.

Seperti penjelasan di atas bahwasanya pisang mampu memperbaiki mood, meningkatkan aliran oksigen ke seluruh tubuh dan dengan bantuan vitamin bromelin yang terkandung pada buah pisang, bahkan bisa meningkatkan Libido ( Libido adalah istilah yang penggunaannya secara umum berarti keinginanan untuk menyenangkan istri.

Dalam definisi yang bersifat lebih teknis berdasarkan yang dikemukakan oleh Carl Gustav Jung, libido mempunyai pengertian sebagai energi psikis yang dimiliki individu untuk digunakan untuk perkembangan pribadi atau individuasi.)

Selain makan pisang untuk kesehatan dan kejantanan pria ketika malam tiba, juga sebaiknya diimbangi dengan olah raga yang teratur.

Manfaat Buah Pisang Untuk Pria Menghilangkan Kram Saat Menyenangkan Istri 😃😃😃


Rasanya tak mantap kalau tak ada yang nyata.....ya kan? Nah ini ada sebuah cerita nyata yang bener bener merasakan manfaat buah pisang untuk pria.....

Ada seorang laki laki yang kurang lebih baru 2 tahunan menikah, dan sudah dikaruniai seorang anak. Lelaki ini baru berumur 25 tahunan, dan seorang pekerja keras.

Pada saat naik motor, ni orang terkadang kakinya kram....dan katanya yang paling dirasa sakit di bagian pangkal paha.

Ketika malam tiba dan merupakan waktu untuk istri, si pria yang baru berumur 25 an ini juga mengalami kram.....hingga suatu saat ni orang bermain ke warnet dan mencari informasi masalahnya lewat mbah google.

Dan tara.....ada satu ulasan yang telah ia baca dan membuat tu pria pulang dengan senyum dan merasa permasalahanya sudah terjawab.

Esoknya ia mulai mengkonsumsi buah pisang, dan akhirnya tu pria tak lagi merasakan sakitnya kram, baik saat naik motor maupun saat bersama sang istri. Setelah membiasakan mengkonsumsi dan menyukai buah pisang.

Nah itulah manfaat buah pisang untuk pria yang bisa saya bagi lewat website jenis pisang dan manfaatnya ini. Semoga bermanfaat

1 Response to "Manfaat Buah Pisang Untuk Pria Ketika Malam Tiba"

Sebelumnya Mohon Maaf => Berkomentar Dengan Link Akan Dihapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel