Manfaat Pisang Bagi Kecantikan Wajah Sebagai Nature's Botox

Manfaat Pisang Bagi Kecantikan, jenispisangdanmanfaatnya.blogspot.co.id | Siapa wanita yang tak ingin tampil cantik, siapapun temen temen kaum hawa pastinya selalu ingin berpenampilan cantik dan menarik. Bahkan para wanita atau perempuan berani merogoh kocek yang jumlahnya tidak sedikit untuk pergi ke salon kecantikan yang mahal dengan harapan bisa mengembalikan waktu mulai dari melakukan perawatan botox hingga filer, melakukan perawatan bulu mata hingga meminta produk produk yang bisa mengencangkan kulit wajah serta mengembalikan wajah mudahnya. Padahal semua hal yang berhubungan dengan kecantikan wajah bisa dilakukan di rumah dengan biaya yang murah dan tanpa adanya efek samping.

Gambar Manfaat Pisang Bagi Kecantikan Sebagai Nature's Botox
Sumber Gambar thespadr.com


Kali ini melalui website sederhana ini saya berharap bisa memberi manfaat pada temen temen kaum hawa semua dengan belajar berhemat akan tetapi tetap tampil cantik dan menarik untuk suami suami kalian.

Dalam judul di atas bertulisakan Manfaat Pisang Bagi Kecantikan Wajah Sebagai Nature's Botox, apakah temen temen semua tau apa itu Botox? Sebelum kita lihat manfaat buah pisang untuk kecantikan ada baiknya kita lihat dulu apa itu Botox....oke!

Baca Juga : Manfaat Pisang Merah Untuk Ibu Hamil

Manfaat Pisang Bagi Kecantikan Sebagai Nature's Botox


Gambar Nature's Botox - Manfaat Pisang Bagi Kecantikan Sebagai Nature's Botox

Botox adalah perawatan wajah paling populer dengan menggunakan toxin injeksi yang diproduksi oleh bakteri clostridium botulinum dengan tujuan untuk menghaluskan keriput di dahi ( garis kerutan ) dan wajah di sekitar mata.

Akan tetapi, dibalik hasilnya yang memuaskan, perawatan ini memiliki efek samping. Dan efek samping dari Botox ini adalah kaburnya penglihatan, masalah pernafasan hingga alergi. Itu karena perawatan botok ini sebenarnya adalah memasukan racun ke wajah melalui jarum.

Jika temen temen sudah tau apa itu perawatn Botox, itu berarti temen temen sudah memahami konteks judul di atas.....yupps

Nature's Botok itu berarti kita akan melakukan perawatan botox dengan cara alami agar kulit wajah kita lebih kencang alami, wajah bebas dari jerawat dan tentunya wajah lebih muda.

Lalu dengan apa kita bisa melakukan Nature's Botox ??

Tak lain tak bukan jawabanya menggunakan buah pisang???

Yupps...... buah pisang merupakan Nature's Botox.....lalu bagaimana caranya, kan tadi dijelaskan kalau perawatan botox itu menggunakan jarum?

Namanya saja nature / alami, jadi ya kagak pake jarum.....lalu?

Mudah kok..... dengan cara membuat masker dengan buah pisang....maka kulit wajah para kaum hawa akan lebih muda dan bercahaya tentunya.

Cara membuat masker pisang untuk wajah akan kita lihat di tulisan yang akan datang....karena kita kali ini hanya akan membahas manfaat pisang bagi kecantikan.

Manfaat Pisang Bagi Kecantikan Wajah



1. Manfaat pisang bagi kecantikan wajah untuk mengembalikan cahaya muda kulit wajah
2. Mengencangkan atau mengecilkan pori pori wajah
3. Membersihkan wajah kusam
4. Memperlambat keriput wajah
5. Mencegah Jerawat
6. Memudarkan bintik hitam dan noda, mengurangi munculnya bekas luka
7. Mengurangi munculnya keriput, mencegah penuaan
8. Memperkuat ketahanan UV pada kulit

Baca Juga : Manfaat Buah Pisang Untuk Pria Di Kamar Tidur

Nah itulah beberapa manfaat pisang bagi kecantikan wajah sebagai Nature's Botox

0 Response to "Manfaat Pisang Bagi Kecantikan Wajah Sebagai Nature's Botox"

Post a Comment

Sebelumnya Mohon Maaf => Berkomentar Dengan Link Akan Dihapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel