Apa Saja Sih Manfaat Pisang Untuk Kulit Wajah Itu? Berikut Penjelasanya

Manfaat Pisang Untuk Kulit Wajah, jenispisangdanmanfaatnya.blogspot.co.id | Sudah saatnya kita mengetahui akan kebaikan alam, bahkan untuk kecantikan kita. Seperti misalnya buah pisang, selain bermanfaat untuk kesehatan, kandungan kandungan yang terdapat di dalam buah pisang sangat baik dan untuk kecantikan seorang wanita. Seperti misalnya melindungi kulit cantik kita dari radikal bebas, menunda proses penuaan, bahkan kebanyakan orang sudah mulai beralih dari botox yang mahal itu ke botox natural dengan menggunakan pisang.

Baca Juga : Manfaat Pisang Bagi Kecantikan Wajah Sebagai Nature's Botox

Gambar Manfaat Pisang Untuk Kulit Wajah
Sumber Gambar stylecraze.com

Bahkan bagi kamu yang memiliki masalah jerawat juga bisa diatasi dengan masker pisang, selain itu semua, apa yang akan kamu dapatkan ( masalah kecantikan ) dari buah pisang tentunya dengan harga yang murah dan bebas dari bahan bahan kimia berbahaya, serta mudah untuk didapat.

Akan tetapi tidak semua jenis pisang bisa dimanfaatkan untuk membuat masker wajah, untuk itu lihat juga : Apa Saja Sih Jenis Pisang Yang Baik Untuk Masker Wajah Itu ? Barikut Jawabanya

Dan berikut ini mari kita lihat beberapa manfaat pisang untuk kulit wajah...

Kandungan Buah Pisang Serta Manfaat Pisang Untuk Kulit Wajah


Gambar Kandungan Buah Pisang Serta Manfaat Pisang Untuk Kulit Wajah
Sumber Gambar hudabeauty.com

Tentunya pisang juga dicampur dengan berbagai bahan alami lainya agar memaksimalkan mengatasi berbagai masalah kulit, seperti mengatasi keriput, menghilangkan jerawat, mendapatkan kulit wajah yang lebih cerah dan yang lainya

Pisang memiliki kandungan vitamin A, seperti kita ketahui bahwasanya vitamin A ini sangat berperan untuk menyamarkan bitik bitik hitam, noda wajah serta menghaluskan kulit wajah.

Pisang juga kaya akan vitan B, dan vitamin B ini baik untuk menunda penuaan, mengatasi kekeringan kulit wajah, melembabkan serta mencerahkan wajah

Buah pisang juga kaya akan vitamin E dan vitamin E ini bersifat pelindung ( melawan radikal bebas ), meningkatkan ketahanan kulit dari sinar matahari serta mencegah kulit wajah keriput dan membantu mengurangi keriput pada wajah.

Buah pisang juga kaya akan Kalium yang mana kalium ini mampu menyingkirkan kulit kering dengan melembabkanya dan menghidrasi sel sel kulit wajah.

Nah itulah beberapa kandungan dan manfaat pisang untuk kulit wajah, tentunya dengan cara dibuat masker wajah.

Baca juga : Cara Membuat Masker Pisang Untuk Menghilangkan Bekas Jerawat

0 Response to "Apa Saja Sih Manfaat Pisang Untuk Kulit Wajah Itu? Berikut Penjelasanya"

Post a Comment

Sebelumnya Mohon Maaf => Berkomentar Dengan Link Akan Dihapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel